RAHASIA DI BALIK KEISTIMEWAAN KA’BAH

Berdasarkan hasil penelitian yang dikemukakan oleh Neil Amstrong dan diperkuat dengan penelitian oleh Mr. Yasin seorang peneliti warga Palestina mengungkapkan bahwa Ka’bah merupakan jantung dari jagad raya ini. Maka pantaslah sekiranya waktu ka’bah menggantikan standar waktu Greenwich.

Bukan itu saja bahkan ketika pengambilan foto planet mars terlihat bahwa bumi memancarkan suatu radiasi yang tidak berujung. Radiasi ini diperkirakan oleh mereka bahwa radiasi berasal dari ka’bah yang menghubungkan ka’bah di bumi ke ka’bah di akhirat.

Diketahui pula bahwa ka’bah merupakan daerah “Zero Magnetic” yang mana merupakan daerah pertemuan tarik menarik antara kutub selatan dan kutub utara sehingga di ka’bah tidak memiliki daya magnet. Apabila memegang kompas di sekitar ka’bah maka jarum tidak akan bergerak ke arah manapun. Dari hasil penelitian bahwa orang yang melakukan tawaf di ka’bah seperti di carge oleh sebuah kekuatan yang bisa membuat tubuh lebih segar kembali dan lebih sehat karena disana tidak terpengaruh oleh adanya gaya gravitasi bumi.

Maka wajarlah apabila ada seseorang yang baru pulang dari mekkah setelah melaksanakan umroh ataupun naik haji mereka merasa adanya energi yang membuat mereka merasa menjadi seseorang yang baru, dan mereka sering menginginkan untuk datang kembali kesana.

Wallahu’alam bilshawab

10 Responses

  1. Rasulullah saaw pernah berkata :
    “wahai ka’bah begitu terhormatnya engkau, tetapi darah kaum muslimin jauh lebih terhormat dari pada engkau ”
    wallahu’alam

    link ateuh kang …. hehehe

  2. ka’bah adalah bangunan pertama di dunia ini, dan merupakan pusat peribadatan umat islam, jadi jangan main-main dengan ka’bah. lha wong raja Abrahah dan pasukannya yang mau nagncurin ka’bah ja gak kodal, Alloh murka lalu mengutus burung ababil untuk menghancurkan pasukan gajah tsb, karna ka’bah adalah baitullo(rumah Alloh) gt lho, ALLOHUAKBAR;

  3. hebat tuh

  4. Bangga lah kita sebagai umat muslim..

  5. tuntutlah agama islam sungguh2,biar tahu apa sebenarnya yang ada dalam kabah tsb,, seluruh umat yang ngaku islam sujud ke kabah,,,,,,jangan sekolah dunie saje yang sampai sarjana,,

  6. maha suci ALLAH
    sungguh nyata apa yang di tuliskan di atas

  7. detakkan jantung mu dengan “DZIKRULLOH” allah berfirman ” RAHASIA MU ADA PADAKU, RAHASIAKU ADA PADAMU” tp jangan sekali kali kau tanyakan dzat ku….jangan sampai kita menjadi islam keturunan tp jadilah islam sesungguhnya siapa yang meng ” ISLAM ” kan mu tuntutlah ilmu jadilah orang2 yg berfikir karena allah menyukai orang2 yg berfikir…..ingat..!!!!! PERTANGGUNGJAWABAN… apakah kita mampu satu gambaran seandainyalah HAJI itu diukur dengan MATERI maka bagaimana nasib saya dan saudara2 yang berkekurangan utk menggapai islam yg sesungguhnya ternyata dengan ” ILMU “.. seandainya kita tidak berfikir maka kita akan beranggapan bahwa kekiri itu ” SALAH ” dan ke kanan itu “BAGUS ” saudara ku mari kita ke jalan yang ” LURUS ” mari kita berusa abar tidak berbelok carilah seorang guru mursyid yg bisa membimbing kita ” IBLIS ” itu pintar dia juga ber ma’rifat kepada allah hanya satu kelemahannya tidak mau sujud dihadapan nabi ALLAH swt. ADAM as.

  8. subhanalloh alloh hu akbar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: